Study and Learning a BLOG site to make money on internet

ariesna blog merupakan situs pribadi yang ikut membantu dan mencerdaskan pembacanya dalam membuat website blog serta memberikan informasi bisnis di internet

Today at Marina Plaza Surabaya

Written by ariesna on 16.24

Sore ini tepatnya pulul 16.25 saya berada di Plasa Marina Surabaya, kebetulan berdekatan dengan RSAL dimana tempat anakku sedang perawatan dirumah sakit karena diare, yah sejak jum'at malam saya langsung berangkat ke Surabaya berhubung kondisi anak sudah semakin parah dan langsung dimasukkan ke Rumah sakit oleh nenek kakeknya, alhamdulillah sudah 2 hari ini perawatan kondisi membaik, dan saya sempatkan untuk keluar RS agar bisa mengakses internet, sebelumnya saya mencoba mengakses melalui HP GSM saya namun entah kenapa tuh kabel DKU enggak bisa-bisa konek sama nih HP, ya sudah saya terpaksa keluar dari RS dan cari hot spot gratisan, untung ketemu di Plasa marina kira2 2 kilometer dari RS.

Sekalian promosiin aja nih Plasa, dimana plasa ini dah pernah kukunjungi pada tahun 1986 yang dulu namanya masih Sinar, dan berubah-rubah sampe sekarang jad Marina Plasa. Dulupun saya tau histori plasa ini, sebelum marina yakni sinar pernah mengalami kebakaran hebat sampai 2x kalo endak salah, tapi sekarang dah semakin maju teknologi, jadi kalo ada kebakaran mungkin masih bisa diatasi dengan mudah, apalagi marina punya kolam renang disampingnya, jadi kalo ada kebakaran bisa ambil tuh air dikolam renang dan menyemprotnya dari kondominium marina. Hahaha.

Sekilas aja mau informasiin nih hotspot, dilantai 3 tepatnya pusat Handphone dan Komputer cukup lengkap di Surabaya, ada free hotspot dati PT. Telkom. Dan kebetulan juga ternyata baru Lounching, entah lounching kapan, hari ini apa dah kemarin tapi tuh papan promo dan informasinya masih tertampang di areal free hotspot.

Alhamdulilah dengan adanya free hotspot ini saya bisa terus mengakses internet, yah semua dukungan laptopku ini, enggak ada lapot terpaksa cari warnet! Hehehehe.

Sekian dulu yah info saya hari ini, besok dilanjut lagi, saya mau pulang ke RS lagi jenguk anak, dan nanti malem baru ke Istri yang juga masih terbaring sakit di rumahnya. Doakan saya yah blogger, supaya cobaan dikeluarga ini cepat teratasi dan keluarga semua sehat selalu. Terima kasih. Thx juga speedy Telkom.



Related Posts by Categories



Widget by ariesna blog
  1. 0 komentar: Responses to “ Today at Marina Plaza Surabaya ”

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar disini.
Saran dan kritik dari anda sangat saya harapkan.
Terima kasih

My Blog Roll

About Me

Hi All, my name is Adam, just call me Adam, this blog made for my personality, my family and so anyone can share about knowledge, discovery and experience to be blogger. Almost articles on this site are related tips, tutorial and how to make money online. You can review and give me a comment to get more experience.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.