Study and Learning a BLOG site to make money on internet

ariesna blog merupakan situs pribadi yang ikut membantu dan mencerdaskan pembacanya dalam membuat website blog serta memberikan informasi bisnis di internet

Sembuhnya Farrel Sakitnya Mama

Written by ariesna on 11.35

Today pukul 11.39 siang, posisi saya sementara masih di RSAL Surabaya, sedang menunggu adik dari rumahnya ke rs untuk saya pinjam sepeda motornya untuk mengurus lising ACC di daerah Surabaya Kota, yah selain pusing urus keluarga yang pada sakit, juga pusing urus lising kendaraan mobil saya di ACC berhubung kendaraan saya mengalami kerusakan parah dan hancur, saya urus lising untuk meminta kelonggaran angsuran bulanan saya, dimana kendaraan sudah hancur dan sedang menunggu hasil ganti rugi dari Asuransi Garda Oto.

Anakku Farrel sekarang sudah agak baikan walaupun setiap kali be'ol selalu mencret, tapi yang terpenting adalah nafsu makannya yang sudah normal dan biasanya langsung menghabiskan makanannya. Itu yang saya suka, alhamdulillah perkembangan kesehatannya cepat pulih. Foto disamping saat Farrel sehari masuk RSAL, kasihan banget kondisinya, semakin kurus dan tidak bisa senyum sama sekali, bawaannya nangis terus. Saat saya datang dia langsung ingin memeluk saya.

Tidak seperti ibunya Farrel yang sekarang malah tambah parah, kondisi sekarang malah tambah kurang baik, sekarang posisinya berada di Rumah Sakit daerah Perak, tadi pagi diantar oleh orangtuanya, berhubung saya menjaga anak saya di RSAL, orangtuanya saja yang membawa istri saya ke Perak atas referensi dokternya, nama rumah sakitnya tidak tau apa. Yang jelas istri kesana diharuskan karena kekurangan cairan dan ada penyakit lainnya yang muncul yakni harves, masyaAllah, kenapa semua jadi tambah banyak cobaan ke keluarga saya ini.

Lihat saja foto disamping ini, Farrel sudah bisa action pagi hari tadi dan dengan senangnya dan dilupakannya sakit yang dideritanya. Semua ini berkat kami sekeluarga yang selalu memberikan perhatian dan kasih sayang kepadanya.
Saya sampai lupakan sejenak semua pekerjaan saya di Malang, karena urus ini itu, tapi saya juga tidak bisa melepas saja pekerjaan di Malang, karena tadi rencana hari ini saya mau ke Malang dulu, sebentar sekalian ambil uang untuk pembiayaan RS anak juga Istri nanti. Ya Allah mudah2an engkau memberikan kami kekuatan agar segala cobaan terutama cobaan ke anak dan istri segera berakhir dan kembalikan mereka ke kondisi sehat walafiat. Lebih baik saya yang sakit daripada mereka.

Sekian dulu sedikit coretan saya, saya mau urus Lising ACC dulu, habis itu langsung ke RS istri dan terakhir lihat lagi kondisi anak di RSAL selanjutnya saya segera kembali ke Kota Malang.



Related Posts by Categories



Widget by ariesna blog
  1. 0 komentar: Responses to “ Sembuhnya Farrel Sakitnya Mama ”

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar disini.
Saran dan kritik dari anda sangat saya harapkan.
Terima kasih

My Blog Roll

About Me

Hi All, my name is Adam, just call me Adam, this blog made for my personality, my family and so anyone can share about knowledge, discovery and experience to be blogger. Almost articles on this site are related tips, tutorial and how to make money online. You can review and give me a comment to get more experience.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.