Study and Learning a BLOG site to make money on internet

ariesna blog merupakan situs pribadi yang ikut membantu dan mencerdaskan pembacanya dalam membuat website blog serta memberikan informasi bisnis di internet

Tiba juga di Kota Malang

Written by ariesna on 22.49

Dear blogger,

Hari ini tepatnya hari selasa, jam 8.30 saya sudah sampai di kota malang, setelah menyelesaikan semua masalah keluarga yang semuanya sakit di Surabaya.

Alhamdulillah anak saya sudah dipulangkan di rumah mertua saya dengan kondisi yang sudah sehat, berkat penanganan yang baik dari pihak Rumah Sakit RSAL Surabaya.

Jam 15.00 anak saya sudah keluar dari RS dan bertemu dengan Ibunya dirumah. Senangnya rasanya melihat anak bisa kembali riang dan bermain bola, padahal kondisi masih setengah fit alias masa kesembuhan. Dengan pulangnya anak saya langsung ditemui oleh ibunya yang sudah 3 hari tidak ketemu. Dan tampaklah bahagia diraut wajah sang istri yang sebelumnya terlihat kusut dan layu akibat sakit yang dideritanya.

Istri masih dalam kondisi sakit dan lemas sekali, badannya tampak kurus dan tidak terawat karena yah selain sulitnya bangun atau berjalan, jadi sering ditempat tidur. Makanpun sulit sekali, hanya sesuap dan sepotong lauk yang bisa diterima dan dicerna perncernaannya, ini akibat penyakit maag kronisnya yang masyaallah saya tidak bisa menyangka istri bisa terkena penyakit ini. Semua cobaan ini saya harus rela menerimanya, dan insyaAllah dengan cobaan ini kami sekeluarga bisa tambah kuat dan bisa mengahdapi semuanya.

Saat pulang dari rumah mertua, saya jengkel sekali karena saat pulang mau tidak mau naik kereta api Malang Ekpress, yang jadwal keberangkatannya jam 17.18 sore, namun apa yang saya nantikan ternyata kereta api telat! bukan ekspress lagi namanya namun Malang Geblesss alias Malang Telat! Hehehehe. Bayangkan saja jam 18.45 baru saya bisa diangkut beserta penumpang lainnya. Usut punya usut katanya gara-gara membeludaknya kereta ekonomi yang menuju ke kota jatim lainnya akibat besuk ada pemilihan umum Gubernur dan Bupati... Walah gara-gara ini ajah kok kereta bisa telat yah, kayak mau Lebaran ajah. Jam 20.50 baru sampai deh... di kota Malang. Syukur ada pelanggan yang kenal dengan saya di satu gerbong, ditawari pulang bareng naik mobil, kebetulan satu jurusan. Alhamdulillah semakin cepat aja tiba dirumah.

Memang besok hari libur gara-gara ada pemilihan umum untuk calon baru Gubernur kota Jawa Timur serta walikotanya masing-masing. Alah... saya tidak akan kepikiran mencoblosnya karena mau bagaimana lagi, biarlah masyarakat umum yang memilihnya, saya mencoblospun tidak berharap calonnya nanti bisa ini itu, jadi endak ada gunanya, so ikut ajalah kata masyarakat.

Barusan saya coba buka situs PT. Kereta Api dan iseng ajah melakukan vote disitusnya, saya vote Pelayanan untuk prioritas perbaikan kinerja mereka. Hahaha iseng, mungkin bisa menyadarkan dan membenahi PT. Kereta Api agar selalu mengutamakan pelayanan seperti No Late dan sebagainya.

Sudah dulu curhat saya, saya mau lanjut kerja lagi, banyak kerjaan terlantarkan alias terpending dan banyak sekali comment yang diterima rata-rata adalah Komplain... Pusing.... harus ngelembur lagi deh... Selamat malam semuanya.



Related Posts by Categories



Widget by ariesna blog
  1. 7 komentar: Responses to “ Tiba juga di Kota Malang ”

  2. By Anonim on 23 Juli 2008 pukul 08.53

    he...he.... gunakanlah suaramu anak muda... jgn ikut2 golput... he...he..

  3. By ariesna on 23 Juli 2008 pukul 09.35

    Weleh ini mah nyaranin jadi politikus juga yah... btw iyah sih harusnya nyoblos, but gak nyoblos juga gak masalah. mending dirumah sambil ngenet sambil cari duit, kalo nyoblos khan enggak dikasih duit malah nyolong ikut-ikutan kayak bebek kwek kwek ngantri nyoblos yang not realy bagi aku. Tapi apa yang nanti nya terpilih aku ikut ajah....
    Ayooo yang mo nyoblosss... blos blos blos hari ini........

  4. By Anonim on 23 Juli 2008 pukul 12.48

    semoga istri om cepet sembuh ya :)

  5. By Anonim on 23 Juli 2008 pukul 16.20

    Makasih yah elmo, buat elmo juga semoga sukses yah blognya, interaktive banget. Salam kenal.

  6. By laurencia on 23 Juli 2008 pukul 18.01

    smoga smua cepet sehat yah...
    kl boleh usul dikit, krn aku juga maag kronis
    sedia roti marie regal
    kl pas perih,lgs makan itu aja,manjur :)
    jauhin kangkung ...
    semoga cepet sembuh ya buat kel.

    GBy

  7. By Anonim on 24 Juli 2008 pukul 01.59

    Makasih banyak yah sarannya, kebetulan memang istri kalo enggak mut makan makanan besar, biasanya ngemil pake biskuit.
    Btw mbak Laurencia juga maag yah...
    Semoga sehat selalu deh...
    Salam kenal yah dari kami sekeluarga

  8. By Anonim on 25 Juli 2008 pukul 01.24

    wahh,,wahh,,, untung dah kluar rumah sakit,,hm.. adeknya sakti juga,, baru kluar RS dah main bola,hihihi...

    buat mamanya..cepet sembuh,yaa... :D

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar disini.
Saran dan kritik dari anda sangat saya harapkan.
Terima kasih

My Blog Roll

About Me

Hi All, my name is Adam, just call me Adam, this blog made for my personality, my family and so anyone can share about knowledge, discovery and experience to be blogger. Almost articles on this site are related tips, tutorial and how to make money online. You can review and give me a comment to get more experience.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.