Study and Learning a BLOG site to make money on internet

ariesna blog merupakan situs pribadi yang ikut membantu dan mencerdaskan pembacanya dalam membuat website blog serta memberikan informasi bisnis di internet

Earn Money With BIDVERTISER

Written by ariesna on 14.34

Lagi cobain kerjasama bisnis PPC dengan BIDVERTISER nih,
Untuk yang belum tau atau yang sudah tau mungkin informasi ini bisa bermanfaat juga, untuk yang sudah join pasti sudah bisa mendapatkan hasil bukan?

Pernah lihat iklan seperti gambar diatas ini khan? Kalo yang belum tau, silahkan lanjut simak dan pahami bisnis ini. Mungkin bisa menambah pemasukan anda.

BIDVERTISER itu sama seperti Google Adsense, dimana kita memasangkan iklan 'Ads'-nya mereka di situs/web/blog kita. Itu kalo kita cuman jadi publisher aja, ya sekedar meraup keuntungan dari iklan mereka yang terklik di situs kita.

Nah, karena saya jujur aja sama Goggle Adsense sudah pernah ikut namun paling menyakitkan adalah di Banned sama om Google Adsense akibat fraud klik yang tidak benar, padahal saya main aman nya saja, selain itu iklan Google Adsense saya taruh di situs jualan online saya satunya dimana terdapat produk ilegal yang langsung dapat teguran email bahwa bisnis dihentikan karena iklan Adsense ditaruh di tempat yang salah dan melanggar tuh Rule.

Itu kisah 2 tahun lalu dan sekarang mulai lagi berbisnis yang notabene sama seperti Adsense, enggak salah saya coba BIDVERTISER. Alhamdulilah pemasukan penghasilan dari klik sudah banyak walau masih dibawah minimal payment, endak masalah saya tunggu saja, khan minimal $10 udah bisa langsung masuk ke Paypal saya.

Sekilas tentang BIDVERTISER jika kita bergabung sebagai Publisher:

Earn dari Referal Advertiser:

  • Komisi Referal untuk member Advertiser adalah 50% dari spend si member Advertiser jadi misalnya si Advertiser bayar $10 maka kita dapet $5, dan selain itu jika si Advertiser melakukan spend ulang misalnya $50 maka kita dapet lagi $20. Lumayan khan!
  • Komisi PPC tergantung iklan advertisingnya rata-rata 0.03 - 0.05, Jangan kecewa dulu dengan komisi itu, kecil-kecil nanti jadi bukit lho.
Earn dari Referal Publisher:
  • Komisi pertama kali jika si publisher mendapatkan komisi $10 maka kita dapet juga $10. sama dong? Asyik....
  • Komisi untuk selanjutnya jika si Publisher mendapatkan sebesar $50 maka kita dapet $40, dan seterusnya. Wow lumayan banget.

Nah bagi blogger yang belum bergabung dengan BIDVERTISER saya sarankan bergabung saja secepatnya. Karena ini solusi terbaik selain Google Adsense. Gak ada syarat khusus yang membuat kita di seleksi pertama kali saat Join disini. Kita tinggal Pasang iklan dan siap terima komisi.

Oya satu lagi, saran saya saat pertama kali mendaftar sebaiknya anda memilih kategori publisher, karena dengan memilih kategori ini maka iklan yang akan tampil di situs anda akan lebih banyak, kalau salah pilih kategori yah akibatnya seperti iklan yang saya tampilkan di blog ini, semuanya "Your Ad Here For Free". Sebel gak tuh! Tapi buat saya tidak masalah karena saya juga mempunya situs yang lainnya untuk menampilkan Ads dari BIDVERTISER ini.

Berikut kategori yang menampilkan iklan banyak atau terpopuler:
  1. Web2.0 & Online Communities -> Personal Blogs & Websites
  2. Entertainment & Leisure -> Comics, Manga & Animation
  3. News & Media -> Newspapers
  4. Music & Radio -> Artists & Bands
  5. Computer & Internet -> Home Business & Get Paid To Surf
  6. Arts & Humanities -> Arts History & Resource
Untuk join silahakan yang berminat gabung melalui referal saya... dibawah ini.
Semoga sukses...

Referal for Member Publisher:






Referal for Member Advertiser:







Related Posts by Categories



Widget by ariesna blog
  1. 10 komentar: Responses to “ Earn Money With BIDVERTISER ”

  2. By Anonim on 25 Juli 2008 pukul 01.19

    hohoho... jadi.. 10$,,asikk juga..

  3. By Benny Andhika on 25 Juli 2008 pukul 05.39

    wah tambah masukan lagi nich tentang bisnis online..ntr di coba ach..!! smoga aj bukan scam..hehe
    thank infonya...

  4. By Anonim on 25 Juli 2008 pukul 11.33

    aku pernah pasang tapi earningnya kecil jadi aku lepas lagi deh

  5. By Anonim on 25 Juli 2008 pukul 11.40

    Bro gimana kalau gantian. Aku gabung di Bidvertiser dibawah referal kamu, tapi kamu juga gabung di IntOffers dibawah aku. sekalian aku kasih ebook untuk memaksimalkan earning. Sama-sama untung kan..

  6. By Anonim on 25 Juli 2008 pukul 19.48

    klo ngomong Bidvertiser... gw jdi inget Tinju dech.... he...he... tau kan iklan pas tinju jaman2 tyson.... he...he...

  7. By Anonim on 25 Juli 2008 pukul 23.36

    Itu mah BUDWEISER atuh kang massenchipz...
    Iklan beer luar negeri... http://www.budweiser.com/
    Ada ada ajah kalo ngelaba...

  8. By Unknown on 7 Oktober 2008 pukul 13.22

    kalau menurut saya sih saya lebih suka adbrite, cuma ada kelemahan nya. kelemahan adbrite adalah ketika kita membuka blog atau website yang ada adbrite nya kayaknya loadingnya agak lama. terbukti dari blog saya sendiri:
    http://serbaserbibisnisonline.blogspot.com/
    mungkin ada solusi? supaya loading adbrite nya ngak lama2? hehhe....

  9. By Koleksi Paypal on 28 Maret 2010 pukul 20.08

    Informasi yang menarik kawan..

  10. By Sunthree on 9 Juni 2010 pukul 11.10

    Adbrite, infolink dan tambah satu lagi ni...
    blog bhs Indonesia bisa juga ya..???

  11. By Cerita Dewasa on 19 Juni 2010 pukul 14.04

    broooo, gue mau tanya ni...
    aku uda daftar and pasang script bidvertiser, tapi kok belum ada dollar?? di acount q masih saja $O. padahal iklannya udah ku coba tak klik dari warnet ke warnet.
    mohon penjelasannya. kirim ke web q

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar disini.
Saran dan kritik dari anda sangat saya harapkan.
Terima kasih

My Blog Roll

About Me

Hi All, my name is Adam, just call me Adam, this blog made for my personality, my family and so anyone can share about knowledge, discovery and experience to be blogger. Almost articles on this site are related tips, tutorial and how to make money online. You can review and give me a comment to get more experience.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.