Study and Learning a BLOG site to make money on internet

ariesna blog merupakan situs pribadi yang ikut membantu dan mencerdaskan pembacanya dalam membuat website blog serta memberikan informasi bisnis di internet

PPCINDO Ultimatum Free Blog Site

Written by ariesna on 09.39







Pagi hari ini tepatnya tanggal 26 Juli 2008, seperti biasanya saya akan mengecek trafik & komisi situs/blog saya dari berbagai program bisnis internet seperti contohnya PayPerClick (PPC), lihat jumlah total klik iklan hari ini dan lihat jumlah pemasukan 'earn' dari program tersebut. Lumayan... jadi ada pemasukan tambahan walaupun tidak seberapa.

Saya sempat senang dan merasa terbantu dengan hadirnya PPC dari lokal negara kita seperti PPCINDO atau KUMPULBLOGGER dan sebagainya yang mana dulu kerjasama dengan Goggle Adsense diputus karena saya dikenai sangksi menaruh iklannya di situs yang menjualakan produk ilegal yakni 'Microsoft', padahal disisi lain saya pun bermain sehat dan membiarkan iklan berjalan apa adanya. Saya tidak mau mengulanginya lagi, apalagi ada yang dengan cara nakal yakni klik sini klik sana, pindah di IP yang berbeda lalu klik sini klik sana.
Itu tindakan bodoh!!! Saya sudah tidak mau melakukan cara-cara seperti itu, dan syukur Alhamdulillah beberapa program asing berjalan dengan lancar juga beberapa program Lokal pun berjalan dengan sendirinya, Ingat satu hal berbisnislah yang sehat!

Kali ini saya mencoba memberikan informasi terbaru mengenai PPC yang Lokal yakni PPCINDO, pagi ini mereka mengeluarkan ultimatum kepada semua situs blog atau situs gratisan yang tidak mempunyai hosting/domain bayar maka semua kerjasama dengan PPCINDO per tanggal 28 Juli 2008 akan di NON AKTIFKAN!

Berikut ini kriteria Situs/Blog anda yang sudah menjadi anggota dan akan di NON AKTIFKAN karena tidak memenuhi syarat untuk dijadikan member Publisher adalah:

  • Situs/blog yang dipakai sebagai publisher adalah gratisan (contoh blogspot, blogsome, dan lain-lain)
  • Memiliki rangking Alexa diatas 1.000.000
Untuk publisher yang baru akan mendaftar dengan syarat situs harus memiliki domain dan hosting bayar (bukan gratisan) walaupun rangking Alexa rendah tidak masalah.

Berikut cuplikan selengkapnya:
Karena banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh publisher yang menggunakan domain gratisan (blogspot, blogsome, dll dengan rangking alexa > 1.000.000) sehingga membuat advertiser enggan untuk beriklan maka mulai hari Senin tanggal 28 Juli 2008 kami memutuskan untuk TIDAK MENERIMA trafik dari domain gratisan (dengan rangking alexa > 1.000.000).

Untuk publisher yang sudah terdaftar dan masih menggunakan domain gratisan dengan rangking alexa > 1.000.000 akan dinonaktifkan keanggotaannya atau traffiknya di tetapkan sebagai Invalid klik. Keanggotaan akan diaktifkan kembali jika domain gratisan yang digunakan telah mencapai rangking alexa < 1.000.000. Dapat dikonfirmasikan via email

Mohon dipahami jika advertiser enggan untuk beriklan maka publisher sendiri yang akan rugi karena tidak ada pemasukan dari iklan.

Ke depan akan ada peningkatan nilai komisi bagi publisher yang berarti harga iklan bagi advertiser semakin mahal. Sebagai timbal baliknya advertiser mendapat traffik yang lebih unik dan publisher akan mendapat komisi yang lebih besar.


Nah dengan kondisi dan syarat seperti disana tentunya sangat merugikan pula para blogger dimana saja yang sudah terdaftar di PPCINDO dengan tidak memiliki rangking alexa sebagus itu, juga blog masih gratisan lagi. Termasuk blog saya ini sudah dipastikan akan di NON AKTIFKAN nanti.

Namun semuanya masih bisa diharapkan, dimana PPCINDO akan memberikan kesempatan kembali bagi anda yang apabila rangking Alexa mencapai dibawah 1.000.000. Kita akan bergabung kembali di PPCINDO dengan memberikan keterangan email apabila rangking kita sesuai syarat dan sebagainya. Mari kita capai rangking tersebut dengan semangat dan harapan bisa berbisnis kembali dengan PPCINDO.

Untuk mengecek rangking Alexa bisa kunjungi situsnya di http://www.alexa.com/

Apabila anda kecewa dengan adanya peraturan baru dari PPCINDO atau situs PPC lainnya, mari kita membahasnya, dan mungkin ada saran dan kritik mengenai bisnis PPC ini, terutama apabila kita di Banned, di tendang atau diapa aja istilahnya yang membuat kita jadi semakin kurang berminat dan kurang percaya dengan bisnis PPC ini.



Related Posts by Categories



Widget by ariesna blog
  1. 5 komentar: Responses to “ PPCINDO Ultimatum Free Blog Site ”

  2. By Anonim on 27 Juli 2008 pukul 16.17

    Smoga sukses aja mas....
    ya saran yg benar2 keterima tuh..
    kalau berbisnis harus dengan cara sehat..

  3. By Anonim on 31 Juli 2008 pukul 00.31

    hmmm...mungkin pihak ppcindo ingin publisher jyuga menunjukkan keseriusannya dalam berbisnis...dalam halini bisa jadi mendatangkan pengunjung ke situs publisher itu sendiri...mungkin lo ya...

  4. By Anonim on 7 Agustus 2008 pukul 07.22

    ambil hikmahnya saja,.! dengan adanya peraturan tersebut akan tambah mendorong kita untuk semangat dan memperbaiki kualitas dari blog

  5. By Anonim on 22 Agustus 2008 pukul 19.45

    Yahhh..berarti akun saya di ppcindo dinonaktifkafkan dong..hiks..hiks...

  6. By dudi on 17 Maret 2011 pukul 21.50

    sukses selallalu bro..salam kenal:)

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar disini.
Saran dan kritik dari anda sangat saya harapkan.
Terima kasih

My Blog Roll

About Me

Hi All, my name is Adam, just call me Adam, this blog made for my personality, my family and so anyone can share about knowledge, discovery and experience to be blogger. Almost articles on this site are related tips, tutorial and how to make money online. You can review and give me a comment to get more experience.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.