Study and Learning a BLOG site to make money on internet

ariesna blog merupakan situs pribadi yang ikut membantu dan mencerdaskan pembacanya dalam membuat website blog serta memberikan informasi bisnis di internet

Blogger lagi sedih nih...

Written by ariesna on 01.47

Hari ini tepatnya hari Kamis, atau dini hari jumat, saya membuat sedikit coretan di blog untuk sharing keluh kesah mengenai keluarga kecil saya.

Sebenarnya hal ini tidak usah di publish atau dikeluarkan dalam blog tapi karena terbawa perasaan dan sedihnya hati maka terpaksa saya sedikit bercerita tentang kehidupan saya beberapa bulan ini.

Dear blogger, hari ini anak saya Farrel Ahmad Davian Robbani mengalami gejala sakit, yakni barusan saja muntah-muntah dan tidak mau makan, posisinya sekarang lagi di Surabaya bersama istri saya, tadi malam sudah dibawa langsung kedokter langganan daan memang kondisi anak saya tidak fit. Apa mungkin di surabaya cuaca panas? enggak juga ah lagian di dalam rumah pakai AC. Atau penyebabnya pengaruh dari istri saya yang sebelumnya dan sekarang sedang sakit.

Ya, saya balik ke kota Malang untuk mengerjakan bisnis saya yang tertunda karena sempat saya ajak pulang mereka ke surabaya ke rumah mertua saya, kenapa? agar bisa terawat karena di Malang jujur saja tidak ada yang bisa membantu istri saya untuk menjaga anak saya, akibat dari istri saya yang sedang sakit sebulan ini. Penyakit yang belum sembuh total, dan sekarang pun masih dalam tahap perawatan. Mudah-mudahan cepat sembuh.

Yang saya tidak habis pikir adalah kenapa penyakit istri saya itu sampai menyebabkan maag yang kronis? apakah gara-gara salah obat atau kurang makan? yang jelas selama di Malang dulu gaya dan selera makan cukup baik. Apa gara-gara pengaruh obat yang diberikan dokter yah? Saolnya sebelum gejala maagnya dikatakan kronis oleh dokter dan lab klinik, memang istri saya pernah sakit, itu pun enggak wajar yakni penyakit yang menyerang kelamin. Kata dokter sih mungkin adanya kuman atau alergi dari mana gitu. Entah kenapa bisa terjangkit yah padahal suami baik-baik saja.

Yang sekarang buat kepikiran adalah anak saya, sekarang sakit dan mau di opname dirumah sakit. Info tadi saya dapatkan pas istri telepon ke saya. Saya segera saja mengIyakan kalu harus segera dibawa kerumah sakit jika memang parah. Waduh saya mau cepat-cepat ke Surabaya, insyaAllah sabtu paling lambat harus sudah di Surabaya.

Doakan kami yah netter mudah2an kondisi kesehatan keluarga saya di Surabaya baik-baik dan lekas sembuh, karena tanpa kehadiran mereka disisi saya terus terang saya kesepian dan ingin segera membawa mereka ke Malang lagi.

Cukup sekian blog saya kali ini, karena sudah dini hari jam 2 pagi, mau istirahat, besok beraktifitas lagi. Semangat!!!



Related Posts by Categories



Widget by ariesna blog
  1. 2 komentar: Responses to “ Blogger lagi sedih nih... ”

  2. By Anonim on 18 Juli 2008 pukul 09.11

    wokke... gw do'ain... ntr dah nyampe dimalang nitip salam buat si Q2...wekekekek

  3. By ariesna on 18 Juli 2008 pukul 11.22

    Makasih banget yah brooo...
    Iyah nih kalo dah kayak gini nih, urusan sakit, bikin pusing ajah. Malah nambah sakit kita-kita yang lagi sehat. Huaaaaa.
    Oke deh, mau Jumatan dulu, nanti disambung lagi. Tq

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar disini.
Saran dan kritik dari anda sangat saya harapkan.
Terima kasih

My Blog Roll

About Me

Hi All, my name is Adam, just call me Adam, this blog made for my personality, my family and so anyone can share about knowledge, discovery and experience to be blogger. Almost articles on this site are related tips, tutorial and how to make money online. You can review and give me a comment to get more experience.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.