Study and Learning a BLOG site to make money on internet

ariesna blog merupakan situs pribadi yang ikut membantu dan mencerdaskan pembacanya dalam membuat website blog serta memberikan informasi bisnis di internet

Verifikasi Paypal (VCC)

Written by ariesna on 03.07

Problem yang kebanyakan ditemui masyarakan netter dalam memiliki account Paypal valid untuk bisa melakukan seluruh transaksi adalah Verifikasi Paypal. Nah ini dia yang sebelumnya saya berikan keterangan di topik sebelumnya akan kita bahas dalam topik ini.

Permasalahan jika tidak memiliki kartu kredit (karena susah membuatnya) atau tidak bisa dengan kartu debit bank Niaga (karena sekarang sedang error), ada cara lain untuk memverifikasi Paypal, caranya yaitu dengan membeli VCC (Virtual Credit Card). VCC ini merupakan kartu credit virtual, jadi tidak ada baranganya, hanya data2 saja yang ada, tapi bisa digunakan untuk verifikasi paypal.

Verifikasi PayPal dengan VCC adalah proses yang cepat dan gampang. Kamu dapat menggunakan VCC tersebut dengan nama dan alamat yang sama dengan nama dan alamat yang kamu gunakan pada account PayPal kamu. Verifikasi paypal dengan VCC caranya sama dengan verifikasi paypal dengan Credit Card atau Debit Card Bank Niaga.

Bagi yang pingin membeli VCC silahkan kunjungi beberapa situs yang menjual VCC atau teman-teman bisa lihat iklan ads dari ppcindo yang selalu muncul di blog saya ini. Klik aja tuh iklan situs yang berhubungan Jual VCC. Oke! Namun saran saya yang mungkin bisa diingat adalah hati-hati banyak yang menjual VCC Palsu. Lumayan khan kalo beli ternyata kode gak bener!

Ingat! Teliti dan Pastikan si Penjual VCC itu benar-benar terpercaya apa enggak? Dicoba aja iklan ads dari promosi iklan ppcindo di blog saya ini kemungkinan lebih terpercaya.



Related Posts by Categories



Widget by ariesna blog
  1. 1 komentar: Responses to “ Verifikasi Paypal (VCC) ”

  2. By Pascal on 16 Juli 2008 pukul 11.54

    bos nih kupasang link-mu.... link balik yah...

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar disini.
Saran dan kritik dari anda sangat saya harapkan.
Terima kasih

My Blog Roll

About Me

Hi All, my name is Adam, just call me Adam, this blog made for my personality, my family and so anyone can share about knowledge, discovery and experience to be blogger. Almost articles on this site are related tips, tutorial and how to make money online. You can review and give me a comment to get more experience.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.