Study and Learning a BLOG site to make money on internet

ariesna blog merupakan situs pribadi yang ikut membantu dan mencerdaskan pembacanya dalam membuat website blog serta memberikan informasi bisnis di internet

Apa itu Paypal?

Written by ariesna on 02.56

Paypal merupakan salah satu alat pembayaran di internet yang resmi, legal dan aman. Paypal merupakan salah satu cara untuk membayar (pay) dan mendapatkan bayaran (receive payment)secara online dalam detik itu juga. Dengan paypal kita bisa membeli sesuatu dengan mudah semua barang dan jasa melalui internet. Fungsi Paypal juga bisa mentransfer uang ke rekening paypal yang lain layaknya rekening bank transfer online. Dan kita juga mendapatkan bayaran yang akan masuk ke rekening paypal kita yang kemudian bisa dicairkan (withdraw) secara langsung ke rekening bank kita.

Mempunyai rekening paypal merupakan hal yang penting jika kita melakukan bisnis diinternet dan jika kita mencari penghasilan di internet. Karena kebanyakan mereka akan membayar kita melalui paypal. Jika kita tidak punya paypal maka kita tidak bisa mendapatkan bayaran dari program-program penghasil dollar di internet.

Untuk bisa mendaftarkan di paypal ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu :

1. Memiliki alamat email. Alamat email ini akan digunakan sebagai username.
2. Memiliki Kartu kredit.
3. Jika tidak punya kartu kredit maka bisa menggunakan kartu debit (ATM) dari bank Niaga (untuk saat ini hanya kartu ATM bank niaga yg bisa).
4. Photo ID (KTP, SIM, dll)
5. Utility Bill (Surat-surat tagihan seperti, tagihan listrik, air, telephone dll)

DAFTAR SEKARANG
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jika kita sudah mendaftar dan semua syarat terpenuhi dengan syarat kita harus mendepositkan atau membayar administrasi kurang lebih $5 ke Paypal yang akan langsung dikreditkan ke rekening kita, kemudian kita tunggu report kartu kredit kita (billing credit card) yang akan menampilkan 4 angka kode untuk mengaktifkan Paypal anda agar bisa melakukan semua transaksi yang ada. Tapi jika ada beberapa syarat yang belum lengkap maka status akan "limited" / "terbatas. kita tidak bisa menerima maupun mengirimkan uang dan sebaginya.

So, teman-teman, kini Paypal dapat digunakan oleh kewarganegaraan Indonesia asalkan memiliki data bank dan kartu kredit yang Valid.

Selanjutnya kita bahas di topik berikutnya...



Related Posts by Categories



Widget by ariesna blog
  1. 0 komentar: Responses to “ Apa itu Paypal? ”

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar disini.
Saran dan kritik dari anda sangat saya harapkan.
Terima kasih

My Blog Roll

About Me

Hi All, my name is Adam, just call me Adam, this blog made for my personality, my family and so anyone can share about knowledge, discovery and experience to be blogger. Almost articles on this site are related tips, tutorial and how to make money online. You can review and give me a comment to get more experience.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.