Study and Learning a BLOG site to make money on internet

ariesna blog merupakan situs pribadi yang ikut membantu dan mencerdaskan pembacanya dalam membuat website blog serta memberikan informasi bisnis di internet

Me and my family

Written by ariesna on 03.50

Sebelum kita meranjak jauh untuk membahas semua informasi bisnis, mungkin sedikit informasi saya dan keluarga saya akan saya tampilkan disini. Kenapa kok ditampilkan, karena sang istri meminta informasi keluarga saya juga diposting di blog saya ini. Hehehehe.

Ini beberapa foto saya dan keluarga, mungkin bisa mengenang sampai akhir hayat saya. Disamping adalah foto anak pertama saya. Jagoan yah dia... kayak bapaknya...
Dear Farrel, thats my son name, lengkapnya Farrel Ahmad Davian Robbani lahir tanggal 21 Juni 2007 kemarin. Saya tidak menyangka saja bisa dikaruniai seorang keturunan yang begitu tampan dan ganteng kayak bapaknya. Saya berharap kamu nak bisa lebih hebat dari bapaknya yah. He8.

Enggak tau kenapa yah, saya merasa kaget saja ketika anak saya lahir dari rahim ibundanya fifi sebutannya, nama lengkapnya Oktifiyanti Amini Khadijah. Weleh-weleh kita patut bersyukur kepada Allah, yang menciptakan dan menjadikan umatnya untuk hidup ke dunia dan mati kembali ke sisinya. Saya bersyukur ya Allah... Thanks God. We Love U

Mah, mudah-mudahan dengan blog suamimu ini, papa bisa menjadi orang tua yang bisa memberikan perhatian secara tidak langsung via internet. Wakakakaka. Masa perhatian secara langsung terus... bosen ah...Mamah, adalah seorang istri yang tabah banget, walaupun cobaan dan rintangan pernah kita lalui, terutama papa yang banyak cobaan termasuk wanita lain, hehehehe, mamah tabah banget, kesetain papa kepadamu gak akan pernah sirna sampai kapan pun. Karena mama satu-satunya wanita pendampingku.

Ya sudah segini ajah yah informasi keluarga kami, yang jelas, Saya dan istri sangat bersyukur atas karunia dan limpahan rejeki yang telah diberikan kepada kami. Anak kami membawa berkah yang amat besar. Semua kehidupan saya bisa teratasi dengan sendirinya, semua permasalahan bablas wes sewes sewes.

Nah ini dia jagoannya, Mr. Adams, saya yang berbaju warna biru, paling tinggi dan ganteng berdampingan dengan sitri saya, itu disaat lebaran tahun 2007 kemarin bersama kakak saya beserta istri dan anaknya serta adik ipar saya yang mendahului saya menikah dengan adik saya namun belum dikaruniai anak, ku doakan biar cepet punya momongan yah. Jadi saya dan keluarga besar saya semuanya sudah punya pendamping masing-masing. Orang tua sudah tidak pusing lagi memikirkan menantu dan putranya bisa berkeluarga.

Btw sedikit informasi hobby saya selain internet, yakni saya suka balapan mobil, suka ikut-ikutan drag dan slalom kalo ada even, lihat ajah dibelakang itu mobil saya, hasil saya bekerja keras selama 3 tahun dan hasil dari rejeki sang momongan yang saya cintai dan sayangi.

Oke sekian ajah... mari kita lanjutkan ke topik selanjutnya yakni sesuai maksud dan tujuan saya membuat blog ini. Saya harap dengan adanya blog ini bisa membantu banyak orang dan membuka mata kalau mencari uang di dunia maya adalah nyata. Okay See you next time in next topic.

Regrads,
Mr. Adams



Related Posts by Categories



Widget by ariesna blog
  1. 0 komentar: Responses to “ Me and my family ”

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar disini.
Saran dan kritik dari anda sangat saya harapkan.
Terima kasih

My Blog Roll

About Me

Hi All, my name is Adam, just call me Adam, this blog made for my personality, my family and so anyone can share about knowledge, discovery and experience to be blogger. Almost articles on this site are related tips, tutorial and how to make money online. You can review and give me a comment to get more experience.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.