Study and Learning a BLOG site to make money on internet

ariesna blog merupakan situs pribadi yang ikut membantu dan mencerdaskan pembacanya dalam membuat website blog serta memberikan informasi bisnis di internet

Laptopku yang selalu menemaniku bekerja

Written by ariesna on 18.01

Layaknya seorang istri yang selalu menemaniku dimana aku berada, selalu mendukungku dan selalu menyayangiku, ada lagi satu yang membuatku tak pernah lepas dari alat ini, yakni laptop.

Laptopku sudah menemaniku kemana aku pergi, sudah membantu aku mencari nafkah, sudah membantu aku menyelesaikan masalah berbau bisnis.

Sekedar share ajah, laptopku yang aku punya ini kupakai 24 jam, mulai dirumah yang selalu siap untuk dipakai mengakses internet. Dengan menggunakan wifi yang alatnya aku pasangkan di dekat ruangan dimana telepon dan komputer desktop aku berada, aku bisa mengakses internet tanpa kabel saat berada di kamar bersama istri. Hehehehe. Kalo waktunya istri yah aku tinggalin si laptop, tapi kalo waktunya laptop aku tinggalin istri. Wakakakaka, tapi itulah hebatnya istriku, aku gak akan diganggunya kalau sudah berada di depan laptop. Istri hanya melihat dan menyimak apa yang aku kerjakan, semua semata untuk hidup kami sekeluarga. So no laptop aku bakal pusing tujuh keliling.

Kadang kalo sedang bersama rekan dan partner bisnis aku bawa laptopku ke salah satu cafe atau tempat dimana hotspot gratis berada. Walaupun akses yang diterima lewat wireless laptopku kurang cepat jika di tempat umum, tapi itu sudah membantu aku untuk melakukan aktifitas.

Oh ya, pekerjaanku selain berbisnis internet, mulai dari mengecek email, posting email, posting blog, mengerjakan order pesanan barang orang, mendownload file. Dan yang paling aku senangi adalah mengecek rekning bank ku. Lumayan dah setiap hari ada transaksi yang masuk.

Ini informasi mengenai laptopku, mereknya Forsa, walaupuntidak terkenal namun kualitas kerja dan produknya patut diacungi jempol. Bayangkan ajah kadang laptopku ini seharian penuh harus menyala dikamar. 24 jam penuh bahkan sampai 3 x 24 jam tanpa restart! Percaya khan? baterai enggak soak, dan itu point plus yang membuat aku masih sayang dengan laptoku.

Sekedar informasi laptopku, berikut keterangannya:

FORSA FS-2470

* Slim notebook model * With Intel Processor Core 2 Duo Support * Intel 965GM chipset inside * Black color body case * 14.1 Inch wide GLARE LCD Screen * Intel WIFI included * SATA HDD with DDRII Memory up to 2 GB * DVD-RW Multi* Card Reader 4 in 1 * WebCam 1.3MP
Info lengkapnya kunjungi situsnya disini:
http://www.forsa.co.id/v2/2470/product_func.html



Related Posts by Categories



Widget by ariesna blog
  1. 0 komentar: Responses to “ Laptopku yang selalu menemaniku bekerja ”

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar disini.
Saran dan kritik dari anda sangat saya harapkan.
Terima kasih

My Blog Roll

About Me

Hi All, my name is Adam, just call me Adam, this blog made for my personality, my family and so anyone can share about knowledge, discovery and experience to be blogger. Almost articles on this site are related tips, tutorial and how to make money online. You can review and give me a comment to get more experience.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.