Study and Learning a BLOG site to make money on internet

ariesna blog merupakan situs pribadi yang ikut membantu dan mencerdaskan pembacanya dalam membuat website blog serta memberikan informasi bisnis di internet

Perkenalan

Written by ariesna on 22.09

Dear blogger,

Sebenarnya bukan blogger saja yang harus membaca situs blog saya ini, tetapi untuk semua netter tepatnya. Sehingga tanpa batas dan kriteria yang diwajibkan.

Baiklah, pertama-tama perkenalkanlah saya sebagai pemilik blog ini, saya 27 tahun, tepatnya sejak 13 april 1981 yang lalu. Saya lahir di Jakarta dan besar diberbagai kota besar indonesia. Lebih tepatnya lagi saya ini orang perantauan yang dulunya ikut orang tua kemana saja dia berada, alias dinas kerja. Yah, namun sekarang sudah tidak lagi, saya sekarang sudah dewasa, sudah memiliki rumah dan kendaraan sendiri, sudah memiliki istri dan seorang anak.

Sejak lama saya ingin membuat blog personal seperti ini, namun karena tuntutan kerja dan kesibukan sehari-hari saya tidak menyempatkan diri untuk membuat situs blog. Tapi yang anehnya, saya malah membuat situs-situs bisnis lainnya.

Kenapa tidak buat situs blog pribadi? karena saya pun sudah punya blog yang ikut dalam salah satu website terbesar seperti Friendster dan lainnya. Jadi blog pribadi saya abaikan.

Kok malah buat situs bisnis? Ya iya lah, masa ya iya donk! Hehehehe bahasa gaul tuh. Ya, karena saya lebih mengutamakan keuntungan yang lebih besar daripada situs blog seperti ini. Tapi bukannya dengan blogging kita tidak mendapatkan keuntungan loh?! Kita semua tau kalo blogging bisa mendapatkan uang. Thats right!

Nah, di blog saya ini, saya berencana untuk memberikan sedikit informasi mengenai cara dan bagaimana memulai dan menjalankan bisnis lewat internet. Bukan hanya buat blog ajah, tapi yang lainnya. Saya yakin netter sudah mengalami dan menuai hasilnya sekarang toh!

Demikian deh preambule saya ini, sedikit padat tapi jelas, Hehehehe. Yah mari kita memulai satu persatu informasi mengenai pembelajaran membuat website untuk meraup keuntungan disana.

Wassalam,

Adam A.



Related Posts by Categories



Widget by ariesna blog
  1. 4 komentar: Responses to “ Perkenalan ”

  2. By ariesna on 14 Juli 2008 pukul 01.14

    oke banget situsnya. keep tryit

  3. By ariesna on 14 Juli 2008 pukul 01.49

    oke sip

  4. By Anonim on 14 Juli 2008 pukul 13.53

    salam kenal sebelumnya. blognya oke juga, nama templatenya apa ya?

    Boleh tanya nggak?

    Peraturan-peraturan dari PPCINDO apa aja ya, soalnya kalo aku masuk ke situsnya peraturannya kok cuma sedikit.

    minimum berapa kita akan dibayar, apa nggak berbahaya tuh memberikan info no rek?

    thank's

  5. By ariesna on 14 Juli 2008 pukul 17.41

    Btw mas dodhy ingin menjadi member ppcindo sebagai publisher atau advertiser, kalo mau jadi advertiser ya peraturannya hanya itu saja, kita join dan bayar agar iklan kita tertampil di ppcindo ads, dan nanti setiap kali ter-klik saldo kita terpotong. Memang peraturannya biasa tapi lumayan juga buat bisnis ppc di indonesia.

    Minimum khan kalo enggak salah 10rb, jadi sekali klik terpotong 200 rupiah, itu berarti kita punya saldo 50x klik. Terus untuk keamanan saya rasa bagus kok. Dan saya sendiri sebenarnya belum ikut sebagai advertiser, ya mungkin lain kali. Untuk sementara join sebagai publisher dan sudah beberapa kali dibayarkan minimal komisi 10rb via BCA.

    Kala masih ragu sih bisa ajah karena semua bisnis penuh dengan resiko, namun sebisa mungkin kita berfikir positif ajah.

    Salam kenal yah mas dodhy :d

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar disini.
Saran dan kritik dari anda sangat saya harapkan.
Terima kasih

My Blog Roll

About Me

Hi All, my name is Adam, just call me Adam, this blog made for my personality, my family and so anyone can share about knowledge, discovery and experience to be blogger. Almost articles on this site are related tips, tutorial and how to make money online. You can review and give me a comment to get more experience.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.