Study and Learning a BLOG site to make money on internet

ariesna blog merupakan situs pribadi yang ikut membantu dan mencerdaskan pembacanya dalam membuat website blog serta memberikan informasi bisnis di internet

Laba-laba mirip muka manusia?

Written by ariesna on 01.21

Bayangkan gimana rasanya kalau laba-laba beneran itu jadi manusia? ini benar-benar terjadi pada seekor laba-laba yang memiliki wajah seperti manusia! Masak sih? yang jelas nih laba-laba itu sekarang masuk berita terheboh. Soalnya sudah banyak ditemukan jenis species laba-laba aneh ini diberbagai pelosok dunia. Sekarang info ini muncul lagi di berita terkini.


Menurut berita yang pernah dikeluarkan, laba-laba ini pernah ditemukan didaratan asia tepatnya di daerah Shandong, Guangxi, Zejiang, Henan, Sichuan, Mongolia dalam, Shanghai, Xinjiang dan daerah lainnya, begitu juga di Taiwan.

Kok bisa yah wajahnya seperti manusia? ya bisa ajah, wong kadang banyak sekali binatang yang mirip manusia, bahkan manusia ajah sekarang kelakuannya mirip binatang! ya enggak? Hehehehe becanda kok.

Layaknya film ajah yah kayak spiderman, itu mah manusia jadi laba-laba yang ini malah laba-laba mau jadi manusia, enggak mau kalah kayaknya.


Gejala kemiripan wajah dengan manusia itu menurut info kemungkinan terjadi suatu mutasi dari laba-laba biasa, mungkin mengalami luka dari luar sehingga menjadi seperti itu atau tidak tertutup kemungkinan adalah subspesies laba-laba yang baru. Aneh-aneh ajah yah, yang jelas ilmu ahli dalam bidang species ini mengatakan seperti itu.

Mudah-mudahan si laba-laba itu enggak bermutasi jadi manusia beneran. Bisa berabe, entar mas Spiderman bisa kalah berantem sama laba-laba segitu banyaknya.

Informasi selengkapnya baca Lintas Berita



Related Posts by Categories



Widget by ariesna blog
  1. 0 komentar: Responses to “ Laba-laba mirip muka manusia? ”

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar disini.
Saran dan kritik dari anda sangat saya harapkan.
Terima kasih

My Blog Roll

About Me

Hi All, my name is Adam, just call me Adam, this blog made for my personality, my family and so anyone can share about knowledge, discovery and experience to be blogger. Almost articles on this site are related tips, tutorial and how to make money online. You can review and give me a comment to get more experience.

Want to subscribe?

Subscribe in a reader.